Riset Bisnis Online 10 Produk Paling Laku di Marketplace

riset bisnis

Bisnis Online pada awalnya bermula dari bisnis digital, dengan berkembang pesatnya bisnis digitas produk-produk offline sekarang beralih menjadi online, alasannya bisnis online sangat mudah lebih mudah dijangkau karena dengan internet produk yang dijual dapat tersebar luar keseluruh negeri sekalian orang-orang dapat mengetahui barang produk yang anda jual, begitu pula dengan pembeli yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menjajah barang yang ingin dicari oleh pelanggan dengan sangat mudah, cukup dengan melakukan beberapa klik pencarian pada ponsel dan produk yang dicari langsung ketemu. Tidak hanya itu, para pembeli saat ini banyak dimanjakan dengan diskon barang hingga gratis ongkos kirim ke alamat, hal ini menjadi minat beli menjadi lebih tinggi lagi. kebanyakan diskon dan gratis ongkir biasanya di berikan oleh marketplace besar di didunia misalnya aliexpress, alibaba, amazon dan website ecommerce lainnya. Tidak mau kalah dengan luar negeri, Marketplace Indonesia pun juga banyak menyediakan diskon dan gratis ongkir, misalnya Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya.

1. Produk Kosmetik

produk kosmetik
www.cybersoftmedia.com

Produk kosmetik menjadi favorit kaum hawa sejak jaman dahulu, siapa yang tidak mau cantik ? pasti semua kaum hawa menginginkan kecantikan dari luar dan dalam, nah semakin kekinian semakin banyak pula produk-produk kosmetik meliputi krim perawatan kulit, losion, bedak, lipstik, kuteks, perias muka dan mata, minyak rambut, lensa kontak berwarna, pewarna rambut,deodoran, sanitizer, produk perawatan bayi, perawatan rambut, sabun, garam mandi, serta semua produk perlengkapan mandi. semakin banyak macam-macam produk kosmetik menjadi banyak nya kaum hawa mengincar produk-produk kosmetik ini, anda tertarik dengan bisnis ini ?

2. Produk Kesehatan

produk kesehatan
www.cybersoftmedia.com

Tidak ketinggalan, produk kesehatan juga sering kali diburu tidak hanya kaum hawa, tetapi kaum adam juga sangat banyak yang mencari produk kesehatan, tidak peduli anak-anak, anak muda maupun tua mereka semua sangat membutuhkan produk kesehatan seperti ini, apalagi jika dibeli ditoko obat biasanya sangat mahal dan membutuhkan banyak biaya, dengan penyedia online shop produk kesehatan menjadi lebih murah meriah karena pendistibusian produk kesehatan lebih dan efisien. anda tertarik dengan bisnis ini juga ? perlu anda ketahui, produk kesehatan banyak sekali dipalsukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, jadi jika anda ingin berbisnis produk kesehatan sangat diharapkan anda mengenal dahulu produk asli dan palsu, dan bila perlu anda bisa mengikuti sertifikasi untuk memperkuat bisnis ini.

3. Produk Fashion

produk fashion
www.cybersoftmedia.com


Mungkin anda sudah tau yang satu ini, produk fashion salah satu paling dicari di seluruh masyarakat baik kalangan kecil, menengah hingga kalangan atas. Hasil riset Snapcart yang dilakukan oleh Snapcart menunjukkan bahwa media sosial merupakan media yang paling banyak diakses konsumen untuk mendapatkan informasi mengenai program belanja secara online, khususnya di hari tertentu seperti Ramadan. Fashion merupakan jenis produk yang paling banyak diburu. “Sebanyak 52% responden mengetahui program belanja dari media sosial, seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan YouTube. Lantas, berturut-turut, konsumen mengetahui program tersebut melalui iklan televisi (44%), kabar dari mulut ke mulut (word of mouth, 18%), dan berita media massa (9%)” kata Business Development Director Snapcart Asia Pasifik Felix Sugianto.

4. Produk Gadget

gadget
www.cybersoftmedia.com

Produk gadget bukan lagi sebagai kebutuhan telekomunikasi saja, tapi sudah sebagai kebutuhan yang sangat penting bagi setiap individu, setiap tahunnya, setiap invidu bisa mengganti gadgetnya beberapa kali, pantas saja pembelian gadget semakin tahun semakin meningkat saja dan semakin banyak pula kalangan menengah merambah ke bisnis gadget, bagaimana dengan anda ?

5. Produk Komputer

computer
www.cybersoftmedia.com

Komputer pada awalnya digunakan untuk angkatan militer untuk mengatur kemiliteran, namun di era modern komputer sudah banyak digunakan oleh invidu dan malahan sebagian menjadi kewajiban untuk memiliki komputer mulai dari sekolah, bisnis, pekerjaan, hingga sosial media untuk masing-masing pekerjaannya, tidak hanya itu, banyak sekali aksesoris yang dapat dijual sebagai pelengkap komputer misalnya mouse, keyboard, flashdisk, dll.

6. Produk Makanan Kuliner

produk makanan kuliner
www.cybersoftmedia.com

Anda mungkin bertanya, bagaimana produk kuliner di jual di online ? ya, memang produk kuliner agak sulit di jual di online, tapi ada saja dari beberapa penjual yang mencoba peruntungan dari produk kuliner dan alhasil lumayan banyak yang sukses dari menjual produk kuliner, mau coba ?

7. Produk Buku

produk buku
www.cybersoftmedia.com

Buku menjadi kebutuhan juga lho tidak hanya bagi anak-anak sekolah, melainkan juga bagi kantor, bisnis, hingga individu yang memerlukan buku-buku, tidak hanya buku tulis, buku sangat luas kategorinya, mulai dari bisnis, sekolah, fiksi, hingga sains menjadi kebutuhan yang banyak dicari oleh masyarakat kalangan manapun, jadi tidak ada salahnya coba bisnis ini juga.

8. Produk Hijab

hijab
www.cybersoftmedia.com

Setiap Tahun menjelang Idul Fitri produk hijab menjadi semua incaran masyarakat, mulai dari toko, supermarket hingga toko online banyak yang berburu produk hijab, jika anda suka dan ingin mencoba bisnis ini tidak ada salahnya, karena produk hijab juga menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan bagi kaum muslimah teruma tentunya.

9. Produk Unik

produk unik
www.cybersoftmedia.com

Barang Unik mungkin bisa jadi alternatif bagi anda dan mungkin juga bisa jadi senjata andalan anda untuk menjual produk, memang tidak banyak yang menjual produk unik tetapi sebenarnya dari sinilah keunggulan penjual untuk menjajakan produk dengan penjualan yang tinggi dibandingkan produk biasa yang sadah banyak membanjiri pasaran.

10. Produk Mainan

produk mainan
www.cybersoftmedia.com

Mainan anak adalah salah satu yang paling banyak diburu oleh ibu-ibu rumah tangga juga lho,,, jangan salah banyak ibu-ibu yang ingin membeli barang kesukaan anaknya melalui online karena lebih mudah dicari di toko online ketimbang mencari produk pada toko-toko atau supermarket, jadi menurut tim kami tidak salahnya mencoba bisnis penjualan mainan ini.

Dari ke 10 bisnis online di atas apakah anda tertarik untuk memulai bisnis online ? atau anda ingin memulai bisnis online sekarang juga ? berikan kepercayaan kepada kami untuk membangun website toko online anda dan kami siap mengerjakan kebutuhan website anda sekarang juga. apa keunggulan kami ? website kami sudah terintegrasi dengan website ecommerce tokopedia dan shopee anda tidak perlu menambah atau mengupdate produk anda, sistem kami akan bekerja autopilot otomatis. klik kontak whatsapp kami sekarang juga untuk keperluan website toko online anda.