5 Desain Inspirasi Website Desa 2019

5 desain inspirasi website desa

Anda sedang mencari inspirasi website desa dengan desain yang profesional dan simple ? dengan mengunjungi website ini adalah pilihan tepat bagi bapak / ibu karena kami akna memberikan infomasi 5 Desain Inspirasi Website Desa 2019 yang mungkin bagi anda sebagai bapak / ibu kepala maupun staff desa yang ingin membuat website desa.

Sebelum bapak / ibu melihat Desain Inspirasi Website Desa ini, secara umum mari kami sampaikan apa sih manfaat yang didapatkan dengan memiliki website desa ? ini dia :

  1. Website Desa merupakan media informasi dan transparasi memudahkan warga mendapatkan informasi,
  2. Website Desa sebagai pihak ketiga pelayanan dan pengelolaan desa yang lebih mudah diakses,
  3. Website Desa memperkenalankan kepada warga sebagai koneksi pelayanan baru,
  4. Website Desa sebagai media promosi desa dalam mempromosikan keunggulan masing-masing desa,
  5. Website Desa sebagai media informasi event / kegiatan yang lebih mapan dan mengumpulkan data kegiatan desa,
  6. Website Desa sebagai saluran opini warga dalam menyampaikan komentar, opini maupun saran dan kritis demi kemajuan desa,
  7. Website Desa juga bisa sebagai media pengadaan barang dan jasa desa,
  8. Dan terakhir, Website Desa juga bisa memberikan aspirasi kepada desa lain agar lebih maju dan memberikan manfaat positif lainnya.

Berikut 5 Desain Inspirasi Website Desa 2019

Desa Amin Jaya -> akses website

Desa Amin Jaya
Screenshoot by cybersoftmedia

Website desa Pegiringan menduduki peringkat1,795,011global rank menurut versi alexa.com dan website ini sangat full responsive dengan customize fitur yang complex membuat website ini tampil sangat elegant, website desa yang terletak di Kecamatan Pangkalan Banteng Kab. Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah ini menyuguhkan informasi yang mengedepankan kemajuan desa.

Desa Pegiringan -> akses website

Website desa Pegiringan menduduki peringkat 1,119,576 global rank menurut versi alexa.com dan selain itu Website desa pegiringan telah meraih penghargaan dariINDONESIA WEBSITE AWARDS yang diselenggarakan oleh Exabytes Group.

Desa Pegiringan
Screenshoot by cybersoftmedia

Dengan tampilan responsive, simple dan edukatif memberikan daya tarik kepada warga pegiringan mempopulerkan website desanya, tidak hanya warganya, warga desa lain juga mengakuinya bukan ?

Desa Ciburial -> akses website

Desa Ciburial
Screenshoot by cybersoftmedia

Website desa Ciburial menduduki peringkat 1,571,843 global rank menurut versi alexa.com dan tidak hanya responsive, dari tampilan pun sudah memberikan akses layanan yang sangat mudah bagi warga, sangat inspiratif.

Desa Demulih -> akses website

dea demulih
Screenshoot by cybersoftmedia

Website desa Demulih menduduki peringkat 7,495,317 global rank menurut versi alexa.com danWebsite ini merupakan media informasi, sarana komunikasi dan transparasi Pemerintah Desa Demulih dengan media informasi utama yaitu website desa, toko online, surat online, sistem informasi geografis, perpustakaan online, dan OPENSID.

Desa Waru -> akses website

desa waru

Website desa Waru menduduki peringkat 6,110,301 global rank menurut versi alexa.com danWebsite ini merupakan media informasi, sarana komunikasi dan dengan tema merah putih menandakan website ini sangat mencintai Indonesia, apa saja fiturnya ? website ini seperti blog namun menurut saya website ini sangat update karena hampir setiap hari website ini menampilkan berita terbaru tentang desanya.

Demikian infomasi 5 Desain Inspirasi Website Desa 2019, sangat inspiratif bukan ? nah, bapak / ibu ingin membuat website inspiratif seperti diatas ? atau ingin yang lebih lagi ? anda bisa menghubungi kami dengan klik tombol icon whatsapp, sebelum bapak / ibu registrasi silahkan cek ketersediaan nama domain desanya dulu ya dibawah ini.

Cek Domain Desa

load