Pengen Punya Website Gratis ? Ini Dia Rekomendasinya

website gratis

Asal muasal website tidak sesederhana pada saat ini yang sangat mudah dimiliki, website pada awalnya berasal dari internet.Menurut pembahasan wikipedia sejarah internet sebagai berikut:

Internet merupakan jaringan komputer yang dibentuk oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat pada tahun 1969, melalui proyek lembaga ARPA yang mengembangkan jaringan yang dinamakan ARPANET (Advanced Research Project Agency Network), di mana mereka mendemonstrasikan bagaimana dengan hardware dan software komputer yang berbasis UNIX.

Tujuan internet pada awalnya hanya digunakan sebagai keperluan militer saja dalam mengatasi jaringan komputer dan menghubungkan semua komputer di daerah-daerah vital untuk mengatasi masalah bila terjadi serangan nuklir dan untuk menghindari terjadinya informasi terpusat, yang apabila terjadi perang dapat mudah dihancurkan.

Namun, semakin lama semakin berkembang sistem internet mulai merambah kepada universitas untuk keperluan pendidikan, kemudian berkembang pula pada website dengan diperkenalkannya www, atau World Wide Web.

Pada era modern seperti ini, website sudah menjadi kebutuhan yang wajib hampir pada setiap personal, baik dalam kebutuhan blog, pendidikan, bisnis, dan kebutuhan website pemerintahan. nah jika kamu adalah salah satu yang ingin mempunyai website, berikut yang kami sediakan informasi pembuat website gratis tanpa biaya.

Pengen Punya Website Gratis ? Ini Dia Rekomendasinya

Blogger

Blogger
www.cybersoftmedia.com

Blogger merupakan website yang sering digunakan para blogger yang sudah lama diperkenalkan oleh google untuk kepentingan penyedia informasi pada setiap personal, kamu bisa mempunyai website gratis dari blogger ini, caranya cukup mudah, anda cukup mempunyai akun google, atau jika anda belum mempunyai akun google anda bisa mendaftarkan akun google melalui website resmi google.

Dibutuhkan sedikit pengetahuan programming untuk membuat website dengan blogger

Buat Website

 

WordPress

wordpress
www.cybersoftmedia.com

WordPress merupakan website dengan basis sistem open source, project ini sudah digunakan oleh sekitar 24 persen populasi dunia menggunakan wordpress sebagai pondasi untuk membangun website, pada awalnya wordpress hanya tampilan biasa saja, namun semenjak wordpress terkenal dan banyak berkembang dengan sistem opensource nya, wordpress sekarang berkembang ke berbagai multi web design dan dapat dikembangkan ke berbagai website seperti ecoommerce, blog, bisnis dan sebagainya.

Dibutuhkan sedikit pengetahuan programming untuk membuat website dengan wordpress

Buat Website

 

Wix

wix website builder
www.cybersoftmedia.com

Tidak mau kalah dengan wordpress dan blogger, wix adalah solusi alternatif yang paling optimal untuk membagun website dari awal tanpa pengetahuan programming, inilah menjadi keunggulan wix daripada penyedia website gratis lainnya, jika anda awam dalam dunia website namun tidak mempunyai budget untuk menggunakan jasa pembuatan website maka kami sarankan dengan menggunakan wix karena penggunaan wix sangat mudah yaitu sistem drag and drop system untuk membangun website idaman anda.

Buat Website