4 E-commerce Marketplace Yang Bikin Cepat Laku Jualanmu

4 Marketplace Yang Bikin Cepat Laku Jualanmu

Situs perdagangan elektronik alias e-commerce menjadi bisnis yang semakin berkembang di internet dan perangkat mobile. Banyak pebisnis dari offline yang mulai berpindah menjajaki pasar online dengan membuat toko virtual khusus pada raksasa ecommerce seperti di marketplace besar yang sudah mempunyai nama di Indonesia.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan e-commerce tumbuh pesat di Indonesia, di antaranya penggunaan telepon seluler yang tinggi dengan teknologi Android dan generasi milenial yang cerdas dan akrab di dunia digital. Faktor lain yang menjadi pemicu berkembang secara pesatnya e-commerce di Indonesia disebabkan banyaknya UKM dalam perdagangan online, investasi dalam perdagangan online serta dukungan kebijakan pemerintah.

Apa Saja 4 Marketplace Yang Bikin Cepat Laku Jualanmu

Menurut laporan infografis yang diketahui melaui media berita Indonesia yaitu kompas memberi peringkat pada tiap e-commerce berdasarkan pada jumlah kunjungan ke website tiap bulannya, ranking aplikasi, jumlah pengikut di media sosial, hingga jumlah karyawan.

Data tersebut dikumpulkan mulai dari Januari 2018 dan laporannya disajikan sebagai laporan kuartal pertama 2018 yaitu Lazada, Tokopedia, Bukalapak, Shopee.

Lazada

Lazada
www.cybersoftmedia.com

Lazada adalah raksasa pertama di Indonesia dengan jumlah kunjungan ke laman lebih dari 117 juta visit, tidak hanya itu juga, aplikasi Lazada di toko online Apple menempati urutan ke-4 dan di Google PlayStore Lazada berada di urutan ke-3, selain itu Lazada juga baru saja mendapatkan kucuran dana melalui Alibaba sebesar 27 triliun, dengan dana tersebut kemungkinan Lazada akan memperkuat perusahaannya dengan program gratis ongkirnya, jadi jangan lupa upload barangmu di Lazada.

Tokopedia

Tokopedia
www.cybersoftmedia.com

Tokopedia merupakan pemain top lokal Indonesia yang merupakan E-commerce yang sudah sejak lama berdiri atau bisa disebut marketplace pertama yang menawarkan fitur rekening bersama secara gratis, sehingga pembeli tidak perlu khawatir akan takut ditipu karena pada tahun 2010 ke bawah maraknya kasus penipuan pada salah satu forum komunitas Indonesia, sehingga tokopedia sebagai salah satu solusi dari permasalahan ini. hingga saat ini lebih dari 1Jt produk terjual setiap hari di tokopedia, itulah sebabnya tokopedia wajib menjadi andalan anda untuk berjualan di marketplace ini.

Bukalapak

Bukalapak
www.cybersoftmedia.com

Bukalapak merupakan salah satu online marketplace terkemuka di Indonesia yang menyediakan sarana jual–beli dari konsumen ke konsumen. Semua orang dapat membuka toko online di Bukalapak dan melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak. keunggulan marketplace satu ini adalah mempunya fitur referell dan agen pulsa sehingga pembeli juga bisa mendapatkan penghasilan sampingan dengan menjual pulsa yang disediakan di bukalapak. mudah bukan ? ayo upload di bukalapak.

Shopee

Shopee
www.cybersoftmedia.com

Shopee adalah satu dari banyak pihak yang memanfaatkan peluang tersebut dengan meramaikan segmen mobile marketplace melalui aplikasi mobile mereka untuk mempermudah transaksi jual beli melalui perangkat ponsel. Saat ini aplikasiShopee telah tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi Android dan iOS. keunggulan marketplace ini adalah memanfaatkan fitur gratis ongkir dan promo yang super spesial setiap saat, apalagi belum berapa lama ini shopee mengundang artis penyanyi papan atas korea yaitu black pink dan merilis iklan dengan artis black pink. berikut cuplikan tayangan pembuatan video iklan black pink shopee.

Selain solusi 4 E-commerce Marketplace Yang Bikin Cepat Laku Jualanmu

Yang terakhir yang paling penting adalah anda mempunyai website toko online pribadi, kenapa demikian ? setiap perusahaan mempunyai karakter dan sistem serta tata cara promosi sendiri, sehingga jika toko online anda sudah mulai berkembang sebaiknya anda membuat website toko online perusahaan sendiri, dengan demikian anda dapat mengelola data pembeli secara maksimal dan dapat mempromosikan produk yang anda jual lebih luas lagi. berminat ?

Apa keunggulan membuat website toko online menggunakan jasa cybersoftmedia ? keunggulan kami yaitu terintegrasi dengan produk marketplace tokopedia aumated, yang artinya produk anda akan selalu terupdate otomatis tanpa perlu repot mengupdate di website anda, selengkapnya klik tombol dibawah ini.

Saya Ingin Buat Toko Online